Home
Mekatronika
Teknologi Elektromedis
Teknologi Perancangan Mekanik
Program Studi
Dosen
Karyawan
Mahasiswa
Civitas Akademika
Pelatihan
Desain Proses Otomasi
Manufaktur Komponen
Layanan
Pengumuman
Artikel
Penelitian
Download
Info
Kontak
  
Subscribe to Mekatronika Subscribe
 
BERITA KAMPUS

Rabu, 31 Agustus 2022 06:45:02
INVOCA 2022

Inisiasi Fakulltas Vokasi atau yang disebut INVOCA, yang diselenggarakan sebagai pengenalan Fakulltas Vokasi kepada mahasiswa baru Fakultas Vokasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. INVOCA 2022 acara utamanya berada di Drost Kampus III Paingan USD dan juga menggunakan Unit 4 dan 5, pada tanggal 25 & 26 Agustus 2022.

INVOCA 2022 mengangkat tema “Berani Berinovasi Bersama Vokasi”. Acara yang dihadiri oleh Bapak Bernardinus Sri Widodo, M.Eng. sebagai Dekan Fakultas Vokasi, memiliki jargon yaitu “Bersama Vokasi Dengan Teknologi, Kita Membangun Negri”.

Total mahasiswa baru 91 peserta, yang terdiri dari Program Studi Teknologi Elektro Medis 56 peserta dan Program Studi Mekatronika 35 peserta. Selain pengenalan Fakultas, INVOCA juga mengenalkan Civitas Akademika, Tenaga Kependidikan, Unit Kegiatan Fakultas dan Organisasi Mahasiswa yang ada di Fakultas Vokasi.

Berkat kerjasama dari total 54 panitia yang sudah terbentuk dari bulan Mei 2022 dan bimbingan dari Dekanat Vokasi beserta BEMFV, INVOCA 2022 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.