Home
Mekatronika
Teknologi Elektromedis
Desain Produk Mekatronika
Program Studi
Dosen
Karyawan
Mahasiswa
Civitas Akademika
Pelatihan
Desain Proses Otomasi
Manufaktur Komponen
Layanan
Pengumuman
Artikel
Penelitian
Download
Info
Kontak
MECBOT
  
Subscribe to Mekatronika Subscribe
 
BERITA KAMPUS

Selasa, 02 Juli 2019 03:57:07
PENANDATANGAN “BAST” ANTARA PMSD & DIKTI

 

Bertempat di Hotel Holiday-Inn Pasteur, Bandung, pada tanggal  25 - 26 Juni 2019 dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST)  dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan kepada  4 Politeknik Swasta Penerima Hibah Polytechnic Education Development Project (PEDP) ADB Loan 2928-INO . Salah satu penerima hibah PEDP  Politeknik Mekatronika Sanata Dharma (PMSD)

Tanda tangan berita acara dilakukan oleh kedua belah pihak. Pihak pertama ditandatangani oleh Prof. Rina Indiastuti, Ph.D bertindak untuk dan atas nama Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan pihak kedua ditandatangani oleh Bpk  Eko Aris Budi Cahyono, S.T., M.Eng selaku direktur  Politeknik Mekatronika Sanata Dharma. Dengan ditandatanganinya dokumen tersebut menandakan bahwa  paket  peralatan praktikum elemen mekatronika dasar berupa Traning Kit Mekanik (FESTO), Traning Kit Elektrik (PUDAK) dan Peralatan praktik sistem mekatronika berupa Automatic Food Beverage (AFB), dan Robot ABB secara sah sudah di serahkan kepada PMSD dan menjadi milik PMSD untuk selanjutnya digunakan dalam proses pembelajaran.

Harapannya dengan fasilitas laboratorium yang semakin memadai, mahasiswa memiliki kesempatan yang luas untuk mempelajari teknologi baru sesuai dengan perkembangan industri 4.0 yang sangat dibutuhkan.